WhatsApp Memiliki Fitur Aktifkan Pesan Sementara, Beginilah Langkah-langkahnya

WhatsApp Memiliki Fitur Aktifkan Pesan Sementara, Beginilah Langkah-langkahnya

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang memiliki fitur di mana penggunanya dapat mengaktifkan pesan sementara. Setelah mengaktifkan fitur tersebut, pesan yang dikirim dalam obrolan individu atau grup akan menghilang setelah tujuh hari. Namun, saat ini Anda tidak dapat mengubah jangka waktu tersebut.

Pesan yang dikirim atau diterima sebelum fitur tersebut diaktifkan tidak akan terpengaruh sehingga Anda masih dapat melihatnya.

Fitur itu harus diaktifkan untuk setiap obrolan individu. Jadi bisa dibilang fitur ini bukanlah sesuatu yang dapat Anda aktifkan secara default untuk semua pesan. Selain itu salah satu pengguna dalam obrolan individu juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur tersebut. Dalam obrolan grup, hanya admin grup yang dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini.

Berikut ini cara mengaktifkan atau menonaktifkan pesan yang hilang di iPhone atau Android:

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pesan yang hilang di obrolan grup, Anda harus menjadi admin. Beginilah langkah-langkahnya:

Pesan masih dapat muncul sebagai pratinjau dalam notifikasi jika pengguna tidak membuka WhatsApp selama tujuh hari. Pratinjau tersebut akan hilang ketika WhatsApp dibuka. Jika Anda membalas pesan yang hilang, pesan awal masih dapat muncul di obrolan setelah periode tujuh hari.

Jika pesan menghilang diteruskan ke obrolan yang tidak mengaktifkan pesan menghilang, pesan tidak akan hilang dalam obrolan itu dan akan tetap terlihat.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Memiliki Fitur Aktifkan Pesan Sementara, Beginilah Langkah-langkahnya"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *