Tecno Spark 7 Masuk Indonesia, Harga di Bawah 1,5 Juta Dapat NFC

Tecno Spark 7 Masuk Indonesia, Harga di Bawah 1,5 Juta Dapat NFC

Smartphone terbaru TECNO Spark 7 resmi hadir di pasar Indonesia dengan harga di bawah Rp 1,5 juta. Ponsel pintar itu dibekali dengan teknologi Near Field Communication (NFC) yang biasa digunakan untuk melakukan transaksi non tunai.

Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, menerangkan, Spark 7 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk menghadirkan perangkat yang bisa mendampingi penggunanya. “Baik dalam bekerja, bermain, belajar, serta berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin, 30 Agustus 2021.

TECNO membekali Spark 7 dengan chip MediaTek Helio A25 dengan kapasitas memori RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Ponsel ini juga hadir dengan Dual Rear AI Camera 2.0, plus lampu LED Flash, dan baterai 5.000 mAh.

Fitur NFC yang terpasang, dapat dimanfaatkan pengguna untuk memeriksa dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll. Selain itu juga memudahkan produktivitas pengguna dalam mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.

“NFC biasanya tersemat pada ponsel yang harganya di atas Rp 3 jutaan, tapi TECNO Spark 7 hanya dibanderol Rp 1,349 juta. Harga flash sale mulai 30 Agustus-2 September bahkan menjadi Rp 1,199 juta,” katanya menambahkan.

Ponsel produksi Cina ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue. Anson Xia berharap, TECNO Spark 7 dapat memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengakses teknologi terbaru dengan mudah.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Tecno Spark 7 Masuk Indonesia, Harga di Bawah 1,5 Juta Dapat NFC"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *