Paviliun Indonesia Dapat Dua Penghargaan dalam Pameran Wisata di Cina

Paviliun Indonesia Dapat Dua Penghargaan dalam Pameran Wisata di Cina

Keikutsertaan Indonesia saat mengikuti pameran Xian Silk Road International Tourism Expo (XSRITE) 2021 di Xian, Cina berbuah manis. Indonesia mendapatkan penghargaan dari ajang pameran wisata besar di negeri tirai bambu itu.

“Indonesia meraih dua penghargaan sekaligus dari ajang tersebut,” kata Duta Besar RI untuk Cina Djauhari Oratmangun di Beijing, Rabu, 18 Agustus 2021.

Dalam pameran pariwisata internasional tersebut, Indonesia mendirikan paviliun Nusantara. Paviliun Indonesia mendapat penghargaan sebagai The Best Popular Pavilion Award dan The Best Organized Booth.

Melalui paviliun itu, Indonesia memperkenalkan kekayaan dan keindahan potensi wisatanya lewat video promosi lima destinasi wisata superprioritas, yakni Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo. Bali yang sangat populer di kalangan wisatawan Cina juga dipromosikan di sana.

Selain destinasi wisata, paviliun Indonesia memperkenalkan produk unggulan seperti kopi dan makanan ringan.

XSRITE merupakan ajang pameran wisata internasional berskala besar di Cina yang telah diselenggarakan sejak 2014. Pameran bertema “Opening and Innovating Silk Road, Tourism and Cultural Simbiosis” itu diikuti 15 negara dan 800 vendor pariwisata di Cina.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Paviliun Indonesia Dapat Dua Penghargaan dalam Pameran Wisata di Cina"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *