Dorong Vaksinasi, Perusahaan Becak di Asakusa Jepang Beri Diskon untuk Penumpang

Dorong Vaksinasi, Perusahaan Becak di Asakusa Jepang Beri Diskon untuk Penumpang

Dunia sedang berlomba menuju kenormalan baru setelah hampir dua tahun dilanda pandemi Covid-19. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggencarkan vaksinasi untuk mencapai kekebalan kelompok.

Untuk membantu mempercepat dan membuat bola bergulir, sejumlah perusahaan telah mengambil inisiatif untuk mendorong vaksinasi publik. Salah satu perusahaan yang mengikuti adalah Asakusa Jidaiya, penarik becak tradisional di daerah Asakusa, Jepang.

Perusahaan becak itu menawarkan diskon 10 persen bagi mereka yang telah divaksinasi. Kampanye khusus yang juga ditujukan untuk membangkitkan kembali pariwisata Asakusa itu dimulai pada 22 Juni dan akan tetap berlaku sampai dinyatakan lain oleh perusahaan.

Asakusa Jidaiya telah berada di balik bisnis becak di Asakusa selama lebih dari 24 tahun. Mereka menyatakan pandemi telah benar-benar menjadi momen terburuk dalam perjalanan mereka, termasuk industri pariwisata.

Asakusa Jidaiya pun berinisiatif untuk terus bertumbuh dan tak terus terpuruk dengan kondisi. Harapannya, mereka tidak hanya bisa menarik wisatawan kembali ke daerah itu, tetapi juga mendorong orang lain untuk divaksinasi sehingga dunia pariwisata dapat kembali normal sesegera mungkin.

Perusahaan becak telah mewajibkan sejumlah langkah untuk memberikan pengalaman wisata yang aman di Asakusa. Pelanggan wajib mendisinfeksi tangan dan memakai masker, sementara pengemudi becak memeriksa suhu tubuhnya setiap hari dan memakai masker saat bekerja. Selain kabin didesinfeksi setelah setiap perjalanan, becak telah menerima lapisan antibakteri khusus.

Diskon 10 persen untuk perjalanan wisata becak di Asakusa bisa digunakan untuk tur selama 30 menit atau 60 menit. Syaratnya, pelanggan harus sudah menerima vaksinasi lengkap dengan 2 suntikan vaksin Covid-19 yang ditunjukan saat akan naik. Sebelumnya pelanggan juga harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Harga diskon becak untuk kampanye vaksinasi itu adalah 30 menit untuk 2 penumpang 8.100 yen (Rp 1 juta) dari biasanya 9.000 yen (Rp 1,18 juta) atau 60 menit untuk 2 penumpang 15.750 yen (Rp 2 juta) dari biasanya 17.500 yen (Rp 2,3 juta).

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Dorong Vaksinasi, Perusahaan Becak di Asakusa Jepang Beri Diskon untuk Penumpang"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *