Didukung Pengisi Daya 160W, Ini Bocoran Ponsel Premium Infinix

Didukung Pengisi Daya 160W, Ini Bocoran Ponsel Premium Infinix

Minggu lalu, sebuah gambar pengisi daya ponsel 160W dengan merek Infinix beredar secara online. Kali ini, gambar smartphone yang diduga mendapat dukungan pengisi daya itu ikut bocor dan tersebar.

Gambar yang dibagikan oleh XDA Developers pada Kamis, 17 Juni 2021 itu, menampilkan ponsel yang diklaim memiliki banyak kelebihan. Smartphone itu terlihat lebih premium daripada ponsel Infinix umumnya. Belum lagi info layar melengkung dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Bagian belakangnya memiliki pengaturan tiga kamera, sementara bagian depan memiliki potongan kecil di sudut kiri untuk kamera selfie. Selain itu, terlihat juga sebuah port USB-C di bagian bawah di samping speaker dan slot SIM. Tombol power dan volume rocker terletak di sisi kanan.

Di bagian belakang juga terdapat tulisan NOW, dan merek Infinix, ini bisa menjadi nama internal dari ponsel itu. Belum ada konfirmasi resmi dari Infinix tapi gambar 3D dari XDA Developers itu sepertinya cocok dengan bocoran sebelumnya.

Pada pekan lalu gambar charger atau pengisi daya cepat smartphone berukuran 160W dengan merek Infinix beredar secara online. Bentuk adaptornya cukup besar, yang memang diperkirakan memiliki performa fast charging yang kuat.

Infinix adalah perusahaan smartphone yang berbasis di Hong Kong yang berfokus pada pasar berkembang, seperti Nigeria, Mesir, dan Indonesia. Pabrikan ini dikenal memberikan spesifikasi yang solid dari segi harga daripada inovasi.

Dikutip GSM Arena, Rabu, 9 Juni 2021, charger Infinix tersebut memiliki warna dominan putih dan sedikit warna hijau, dan diharapkan akan mendukung ponsel di masa depan. Namun, masih belum jelas kapan kita akan melihat ponsel yang siap memanfaatkannya, tapi kemungkinan tidak akan lama lagi.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Didukung Pengisi Daya 160W, Ini Bocoran Ponsel Premium Infinix"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *