Cara Mengunggah Aplikasi Reface App yang Sedang Tren

Cara Mengunggah Aplikasi Reface App yang Sedang Tren

Aplikasi Reface App kembali banyak digunakan banyak orang. Sebelumnya aplikasi edit foto ini sudah digunakan sejak 2020 lalu. Diawal kemunculuannya, aplikasi ini menawarkan penggunanya untuk mengedit foto ataupun video dengan cara yang unik. Aplikasi ini dengan mudah menukar wajah dalam setiap foto dengan berbagai wajah dan ini disebut dengan fitur face swap.

Berdasarkan play.google.com, teknologi face swap tidak hanya sekadar mengubah wajah. Dengan faceswap Reface, swafoto pengguna akan dipetakan secara otomatis ke wajah lain dengan cara yang realistis, dengan raut muka yang meyakinkan dan gerakan yang benar-benar mirip dengan wajah penggunanya.

Aplikasi buatan NEOCORTEXT, Inc yang dirilis pertama kali pada 23 Desember 2019 di Play Store ini sudah diunggah lebih dari 100 juta pengguna di aplikasi play store. Semenjak diperbahraui pada 10 Agustus 2021 lalu aplikasi ini sudah mendapatkan rating 4,6 dari pengguna.

Untuk mendownload aplikasi ini via android, pengguna dapat mengunjungi aplikasi Play Store yang terdapat di smartphone. Setelah itu, ketik keyword “Reface App” dan Anda akan direkomendasikan sebuah aplikasi senama. Namun, pilihlah aplikasi yang buatan NEOCORTEXT, Inc dan tab aplikasinya. Setelah langkah tersebut sudah dilakukan, pengguna tinggal menginstal aplikasi hingga proses download selesai.

Sedangkan untuk pengguna aplikasi iOS, dapat mendownload aplikasi ini dengan cara membuka aplikasi App Store yang terdapat dalam smartphone. Lalu, Setelah masuk ketiklah pada kolom pencarian “Reface App” dan ambil aplikasi buatan NEOCORTEXT, Inc. Kemudian, klik instal dan tunggu hingga download selesai untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Fitur terbaru dari Reface App yaitu face app yang bisa digunakan untuk seluruh perangkat smartphone, baik Android maupun iPhone. Aplikasi ini dapat diunggah secara gratis, di mana pengguna dapat memakainya secara gratis, namun terbatas. Hasil foto bernyanyi untuk pengguna gratis akan disematkan watermark. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan pengalaman yang menarik dalam menggunakan aplikasi ini harus berlangganan terlebih dahulu.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengunggah Aplikasi Reface App yang Sedang Tren"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *