Cara Memblokir Pesan Spam di WhatsApp

Cara Memblokir Pesan Spam di WhatsApp

Hampir setiap media yang kita gunakan untuk berkomunikasi akan rentan terhadap spam di beberapa titik atau lainnya, termasuk aplikasi pesan WhatsApp.

Pesan spam, selain sangat menjengkelkan, berpotensi berbahaya karena spammer sering mencoba membuat Anda membocorkan informasi pribadi Anda, atau mengklik tautan berbahaya.

Sangat sulit menemukan cara untuk melindungi diri Anda dari spam sepenuhnya, tetapi berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan memblokir spam di WhatsApp, sebagaimana dikutip Mashable, 30 Oktober 2021.

Blokir atau laporkan kontak

Sesuaikan pengaturan privasi Anda

Terkadang sulit untuk mengetahui apakah sebuah pesan adalah spam atau bukan. Kadang-kadang jelas, tetapi di lain waktu pesannya bisa terlihat benar-benar asli, yang tentu saja dirancang.

WhatsApp menawarkan beberapa informasi bermanfaat tentang seperti apa tampilan pesan spam dan cara mengenalinya. Anda dapat menemukan info itu dengan membuka bagian “spam dan pesan yang tidak diinginkan” di Pusat Bantuan WhatsApp.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Pesan Spam di WhatsApp"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *