Begini Cara Membuat Huruf Tebal dan Miring di Facebook dan Twitter

Begini Cara Membuat Huruf Tebal dan Miring di Facebook dan Twitter

Platform media sosial Facebook dan Twitter tidak mendukung pemformatan teks sehingga kita tidak bisa menggunakan gaya teks seperti huruf tebal dan miring. Namun, jangan khawatir karena ada cara untuk membuat huruf menjadi tebal dan miring.

Penggunaan huruf tebal dan miring bisa membuat penegasan atau pembeda pada poin-poin di status Facebook atau tweet Twitter Anda. Untuk menggunakannya, Anda bisa menggunakan situs layanan pembuat teks atau teks generator YayText.

Penggunaannya cukup mudah. Pertama, Anda harus membuka situs yaytext.com. Setelah itu, Anda bisa menulis apapun yang Anda inginkan pada kotak “your text”.

Kemudian Yaytext akan menunjukkan berbagai gaya tulisan terhadap teks yang Anda tulis tadi. Misal, Anda menulis “Tempo.co”, maka akan muncul berbagai gaya tulisan Tempo.co termasuk dalam huruf tebal dan tipis.

Lalu, Anda bisa menyalin atau mengcopy tulisan yang sudah dirubah ke dalam berbagai gaya. Jika Anda ingin menggunakan huruf tebal, Anda bisa menyalin tulisan yang sudah dirubah menjadi huruf tebal atau bold.

Setelah itu, Anda bisa membuka laman Facebook atau Twitter dan menempel atau paste tulisan yang sudah Anda copy. Voila! Status Facebook dan Tweet Twitter Anda akan jadi lebih menarik.

Meski dicopy, gaya tulisannya tidak akan hilang. Dilansir dari laman Technastic, Rabu, 4 Agustus 2021, ini karena YayText menambahkan tag Hyper Text Markup Language (HTML) dan atribut Cascading Style Sheets (CSS) ke dalam teks.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Membuat Huruf Tebal dan Miring di Facebook dan Twitter"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *