Apple Rilis Headphone Nirkabel Beats Studio 3 Edisi Terbatas Harga Rp 5 Juta

Apple Rilis Headphone Nirkabel Beats Studio 3 Edisi Terbatas Harga Rp 5 Juta

Apple telah memperkenalkan headphone nirkabel Beats Studio 3 edisi terbatas. Perangkat tersebut dirancang khusus dalam kemitraan dengan merek fashion A-COLD-WALL (ACW) yang dimiliki oleh desainer Inggris Samuel Ross.

Disebut Beats Studio 3 Wireless-ACW Limited Edition, headphone ini memiliki palet warna batu yang menutupi bantalan telinga yang terlihat berbeda. Terlepas dari desainnya yang baru, Beats Studio 3 ini identik dengan headphone lama yang diluncurkan pertama kali oleh Apple pada September 2017.

Headphone ini juga membawa logo braket ACW dan goresan onyx di setiap sisinya. Merek berlogo apel kroak ini membungkus headphone baru dalam kemasan yang terbuat dari serat kayu, diklaim dapat didaur ulang atau bersumber dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab. Eksterior kemasan dan debossed band juga diklaim dibuat menggunakan kandungan serat daur ulang.

Dalam hal perangkat keras, Beats Studio 3 Wireless-ACW Limited Edition sama dengan headphone Beats Studio 3 biasa. Apple membekalinya dengan teknologi Pure ANC yang diklaim secara aktif memblokir kebisingan eksternal, serta kalibrasi audio real time untuk menjaga kejelasan, jangkauan, dan emosi.

Selain itu, dipasang juga bantalan lembut di atas telinga yang membantu mengurangi kebisingan sekitar. Di bagian dalamnya, headphone baru menyertakan chip Apple W1 untuk memungkinkan pengaturan dan peralihan yang mulus di antara pengguna perangkat Apple. Chip ini juga mencakup konektivitas Class 1 Bluetooth (Bluetooth v4.0).

Beats Studio 3 baru diklaim dapat memutar musik hingga 22 jam dengan sekali pengisian daya. Baterai dapat diperpanjang hingga 40 jam dengan mematikan fitur Pure ANC. Ada juga teknologi Fast Fuel yang membantu mendukung pengisian daya yang lebih cepat—tiga jam waktu pemutaran hanya dalam 10 menit pengisian daya.

Apple telah membundel Beats Studio 3 Wireless-ACW Limited Edition dengan kabel RemoteTalk 3,5 mm, kabel pengisi daya USB-A to USB Micro-B, dan tas jinjing. Dengan bobot 260 gram, perangkat ini dibanderol seharga US$ 349,95 (Rp 5 juta), dan akan tersedia terbatas di Amerika Serikat. Sementara detail harga dan kehadiran secara global masih belum diketahui.

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "Apple Rilis Headphone Nirkabel Beats Studio 3 Edisi Terbatas Harga Rp 5 Juta"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *