7 Trik Fashion Bisa Dipelajari dari Meghan Markle hingga Ratu Elizabeth II

7 Trik Fashion Bisa Dipelajari dari Meghan Markle hingga Ratu Elizabeth II

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris kerap mencuri perhatian. Tak hanya perubahan besar yang Meghan Markle lakukan keluar dari anggota senior kerajaan tapi beberapa gaya hidup mereka kerap menginspirasi banyak orang.

Bahkan mereka juga memiliki beberapa kiat praktis dengan busana dan aksesori mereka? Dari pembersih perhiasan rumah tangga favorit ratu hingga tips Meghan Markle untuk menata rambut, berikut adalah tujuh trik keluarga kerajaan, seperti dilansir dari laman Purewow.

1. Gin Membersihkan Berlian dengan Terbaik

Ratu Elizabeth II memiliki banyak berlian. Karena itu, timnya telah mempelajari beberapa trik yang membantu menjaga mereka tetap bersih. Ketika penata rias dan dan sekretaris pribadinya merilis potongan memoarnya, The Other Side of the Coin: The Queen, the Dresser and the Wardrobe menungkapkan bahwa Ratu menggunakan kombinasi gin dan air digunakan untuk menjaga perhiasannya tetap terjaga.

2. Clutch untuk menutupi belahan dada yang terbuka

Kembali pada hari itu, Putri Diana biasa menempatkan clutch tepat di atas dadanya ketika keluar dari mobil untuk menyembunyikan belahan dada terlihat.

3. Pemberat di keliman jahitan pakaian

Para wanita dari keluarga kerajaan, memiliki pemberat pakaian yang dijahit di keliman gaun mereka untuk mencegahnya terangkat. Ini bekerja dengan sangat baik hampir sepanjang waktu, kecuali jika ada angin kencang.

4. Membeli sepatu dengan ukuran lebih besar mencegah ruam

Salah satu tips fashion paling praktis? Duchess of Sussex membeli sepatunya satu atau dua ukuran terlalu besar agar tidak bergesekan dengan tumitnya dan menyebabkan lecet.

5. Warna-warna cerah membantu menjaga semua mata tertuju pada Anda

Ratu Elizabeth sering terlihat mengenakan warna-warna cerah—seperti merah muda, kuning, hijau, dan biru—selama acara kerajaan, tetapi ada alasan yang sangat logis untuk itu: Warna-warna cerah membuatnya terlihat di tengah keramaian. “Dia harus menonjol agar orang bisa mengatakan, ‘Saya melihat ratu,'” Sophie, Countess of Wessex menjelaskan dalam film dokumenter The Queen at 90.

6. Yoga Membantu Jet lag dan morning sickness

Ketika Duchess of Sussex yang sekarang berusia 40 tahun melakukan perjalanan ke Australia untuk tur Oseania bersama Pangeran Harry, dia mengungkapkan kepada seorang bangsawan kerajaan bahwa dia mengandalkan yoga pagi hari untuk membantu memerangi jet lag/morning sickness-nya.

7. Sikat gigi untuk menata rambut

Di masa-masa awal menjadi duchess, Meghan Markle kerap terlihat dengan gaya rambut bun yang berantakan. Tapi, ketika ingin membuat updos yang ramping, dia mencari sikat gigi yang praktis dan rapi untuk menghaluskan semuanya. Dia mengatakan kepada Birchbox selama wawancara pada tahun 2014, “Untuk fly-aways saya, saya menyemprotkan hairspray pada sikat gigi bulu babi kecil (sikat gigi biasa juga berfungsi dengan baik!) Untuk menyikatnya dengan ringan atau menghaluskan garis rambut. Ini sangat bagus untuk sanggul ramping saat saya tidak berada di depan kamera.”

Indah ZakiaIringilah hidup dan usahamu dengan ujud doa yang tulus. Mintalah semua keinginanmu kepada Sang Khalik seakan esok kamu akan mendapatkannya.

Posting Komentar untuk "7 Trik Fashion Bisa Dipelajari dari Meghan Markle hingga Ratu Elizabeth II"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *